Malam Penganugrahan MODENA Kitchen Design Awards 2012

Jan-Mar 2013

Aspiring winner kategori personal & kitchen maker, Genesis+ Interior.

Gaya hidup yang makin modern dan dinamis berdampak pula pada area rumah yang menjadi jantung kehidupan yaitu dapur. Selain menjadi pusat terpenuhinya kebutuhan pangan, dapur masa kini juga kian menyatu dengan area lain dalam hunian sehingga digunakan pula sebagai tempat beraktifitas antar anggota keluarga bahkan area dapur kini menjadi tempat bercengkrama dengan kerabat dan sahabat dekat. Dari sinilah mulai muncul kebutuhan menciptakan tata ruang dapur yang lebih fungsional dari sekedar area memasak. Desain pun menjadi sebuah urgensi agar area ini tetap tampil memukau dan menimbulkan rasa nyaman dan betah. Hal ini tentu membutuhkan rancangan apik agar hasil akhirnya tidak hanya fungsional namun juga estetis.

Berangkat dari kebutuhan inilah, MODENA sebagai penyedia peralatan rumah tangga menaruh perhatian pada konsep dapur dengan pendekatan yang menyeluruh, mencakup desain, karakter, material dan penggunaan beragam perangkat di dalamnya. Konsep dapur inilah yang menjadi inti dalam MODENA Kitchen Design Awards atau MKDA yang merupakan ajang tahunan untuk unjuk kreatifitas khususnya desain dapur.

Pada malam penganugerahan MKDA 2012 di Februari lalu, apresiasi tinggi diberikan kepada para pengkreasi desain dapur indah dan kembali melahirkan para pemenang dari beragam kategori dengan karya desain dapur inspiratif. Berikut para peserta yang berhasil meraih penghargaan termasuk 1 karya yang berhasil memenangkan 1 tiket perjalanan Jakarta-Milan-Jakarta :

winner_genesis

Source : modena.co.id, Click here to download PDF